Sabtu, 07 April 2012

Buat Kamu

Sebenarnya, masih ingin bisa mengenalmu dn menemanimu, tapi sekarang sudah ada yang lebih layak untuk di sisimu.....
Aku hanyalah secuil pengalaman dalam hidupmu yang akan segera kau lupakan...
Tak ingin sebenarnya aku lakukan ini semua, tak ingin mencoba menghindar darimu...
Lebih baik tak usah kau cari aku, itu hanya akan menambah luka bagiku...
Tak usah kau coba menatap langit yang dulu sering kita tatap bersama, karena aku ingin menghabiskan semua langitku tanpamu....
Langit tak perlu tahu apa rasamu, biar rasaku saja yang dia tahu...

Apa yang harus kutuangkan lagi dari hatiku?
Aku rasa sudah tak akan ada yang harus aku tuangkan karena semuanya telah tertuang untukmu....

Semua waktuku, semua dari diriku, untukmu...
Ada waktu dan diri orang lain kini untukmu...
Waktu dan diri yang mulai kini akan menemani langahmu kemanapun kau pergi...

1 komentar:

  1. coba lihat di sekeliling kop, banyak orang yang lebih mengharapkan perhatianmu. sahabatmu,teman teman mu. you still have everything, be gratefull bro!

    BalasHapus